Wednesday, July 14, 2010

Gak Mau ANGRY

Bah, udah ngantuk sih, semua orang dah pada tidur malam ini, hmm kecuali tangan gue yang lagi gatel pengen nulis, pengen  ngeluh, eh gk ding, buat apa ngeluh, gk dapet hasil apa apa juga kalo gue ngeluh, tapi bener ya, hari ini gue kok yang keinget inget cuma marah,
Pertama gue dapet balesan dari posting gue ke wall Fb Kampus, hmm gue cuma ngajuin kritik aja soal iklan yang dipasang, ya sama kayk yang gue posting kemaren, Jaaaaahhhh siapa sih oprator fb itu, gk mau ngalah, dia bilang sih foto itu adalah mahasiswa kampus sendiri namanya Ani Soraya, Masih gak ngaku.. eh entar dlu siapa sih gk mau ngalah, oprator itu atw gue ya soalnya saat gue baca ternyata yang paling banyak mulutnya sih gue sendiri,,wkwkwkwkwk tapi pertanyaanya siapa yang salah. wkwkwkw

Kedua, Temen baru Mimie di Fb, gue tau dia tuh cuma iseng iseng aja, tapi gue gk seneng dengan iseng iseng nya,, sengaja mancing kemarahan gue, lagian ngapa sih jie lu terpancing, dalam hati gue bilang gitu saat ini. tapi gue juga mau kasih pembelaan dengan kemarahan itu, dia wajib mengetahui ketidak senangan gue dengan sikapnya itu godain pacar orang, biar dia punya sopan santun, dan pastinya tidak  ngulangin kejelekannya itu.

dan malam ini gue keinget dengan pesan teman gue dulu waktu SMP, temen didepan bangku gue, jadi saat kelas 3 SMP dia nulis profil dia di Binder gue, katanya jgan diilangin, simpen baik baik ,dan tadi gue cari cari di kotak kenang2an eh ketemu kertas itu,,,kertas yang dah rada renyek renyek sih tapi ada pesan dia
kertasi ini mengingatkan gue kalo dulu gue adalah orang yang suka marah kalo diejek, beh, Harga diri,, wkwkwkkw
thanks Indah , you are my Best Fren
dah lama juga ya gk ketemu sama ni orang.

senyum aja dari pada marah marah hehe, eh padahal ini lagi sariawan loh, wkwkkww

2 comments:

  1. abg jojie ngajarin pos komenter....pos ni d dpn abg jojie dn lysha...
    wkwkwkwkwk.....'lucu baca ny sayy....

    ReplyDelete
  2. wkwkkwkwkwk,,lucu bacanya,, liat tuh muka lagi sariawan,,wkwkkw

    ReplyDelete