Wednesday, July 7, 2010

memori di tahun 1997 "tebak si Aji Supeno Bagus Syam yang mana???"

ditahun ini udah mulai ni mendekati gonjang ganjing krisis moneter, tapi saat itu gue gk tau apa itu krisis moneter, gw cuma tau uang jajan gue kurang untuk beli es atw bakwan n pempek diwarung dekat sekolah, hmm tapi ini belum krisi moneter nih, waktu foto ini dibuat suasana masih adem ayem,,wkwkwkwkw,,dulu foto ini dihargain kalo gak salah sekitar Rp 5.000,
gue doain semoga temen2 gue ini jadi orang orang yang sukses, termasuk gue juga,,
n untuk semuag guru gue, terutama guru2 SD, thanks banget ya,,hanya Allah yg bisa membalas jasa jasa mu.

Nah loe semua, boleh deh nebak yang mana gue??
Bingung?
samain deh foto2 gue yang lain,,wkwkwkkwk

0 comments:

Post a Comment