Sunday, July 11, 2010

Spanyol Gurita dan Cikeas

jujur gue baru tau kalo dari awal orang orang ngomongin si Paul yang notabene nya seekor Gurita,., orang orang pada ngom gurita, gue yang  bingung,, apa hubungannya dengan Piala Dunia*kurang informasi*  nah Setelah seseorang teman memberitahu gue tentang si Paul, terus gue bilang,, yaudah gue pegang belanda, hihihih

malam Final Piala Dunia maksudnya pengen nonton,, tapi walau udah tidur didepan Tv,,tapi gk bangun juga,, sampe subuh gue liat beritanya di TV,,wweeeehhhh bener Belanda Kalah Spanyol Buat Sejarah Baru *gue sih gk tw apa sejarah piala dunia,,apa lagi sejarah spanyol* mungkin si Paul emang bisa ngeramal, mungkin,, tapi kalo paul bisa ngeramal,, Rugi Bandar judi,,wkwkwk atw lu bisa kaya raya cepet,, pelihara aja deh cumi cumi di rumah,,
apa krna kepalanya si Paul yang besar itu ya bisa gantiin bola kristal Gypsi,,wkwkwk

nah satu lagi, Presiden dan staff nya nonton bareng di kediamannya di Cikeas , denger denger sih Pak Presiden pilih Belanda,,hahahah Apa beliau dah benci banget ya sama gurita,hmm,,
ah doa doa aja tiap hari giiliran kita yang maen bola di Piala dunia, terus kita peliahara gurita deh di akuarium masing2,,wkwkwk
tadi malem ketua PSSI*aeh lupa gue namanya siapa* bilang membangun Sepak bola sama saja membangun sebuah generasi Bangsa*kurang lebih sih gitu dia ngom* nah lu pikir aja deh kata kata beliau,, dari pada gue explain disini ujung2 nya lu sendiri yang nerjemahin.wkwkwkwk


GURITA, Bentar lagi jadi Hewan Favorite kayaknya, ada yang mau pelihara gurita???

0 comments:

Post a Comment