Friday, August 20, 2010

Blind Power nya Rama

http://www.ramaditya.com/mp3.htm
tadi malam saya menonton berita di Tv One, tepat sebelum saya tertidur. Berita nya sangat mengejutkan, Perampokan Bank Bersenjata di Medan. ehm tapi saya lagi gak mau komen soal itu. karena berita yang membuat saya lebih terkejut ada pernyataan Rama akan kebohongan Publik nya.

Eko Ramaditya Adikara, yang paling akrab di panggil Rama, akhirnya mengakui segala kebohongan Publiknya akan perannya sebagai composer beberapa musik game Jepang, (lupa nama gamenya apa). Sebelumnya Rama lebih dikenal sebagai Blogger Tuna Netra, dan ini yang menginspirasi banyak orang. bahkan di kick andy ia dianggap sebagai Pemuda yang menginspirasi dan Berprestasi. dia membuktikan bahwa Tuna Netra pun bisa berkreasi. bisa berprestasi. Tapi setelah publik mengetahui kebohonganya, beberapa publik merasa kecewa, ini saya lihat dari penelusuran saya di Google, hingga ada berita penarikan Bukunya dari predaran.
Blind Power (berdamai dengan Kegelapan)

Bagi saya, saya sendiri merasa Tidak di curangi, tidak dirugikan. bahkan menambah kesalutan saya kepada Rama, kenapa? karena rama akhirnya dengan jujur mengakui kebohongannya, ia merasa berdosa dengan perbuatannya, dan meminta maaf kepada semuanya. Cukup perkasa untuk bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya itu dihadapan publik pula. Tak hanya itu, ia  juga setidaknya membuktikan Blind Power nya(belum pernah baca sih, hehe). bahwa orang Buta pun bisa melakukan hal yang bisa dilakukan orang normal lainnya. bahkan melakukan yang tidak bisa dilakukan oleh orang Normal.
Rama lagi blogging meski buta.
Tapi, sepertinya saya terinspirasi dari webnya rama, di artikel  ANDAI AKU "TUNANETRA" PUNYA ASUS EEE PC 
pengen beli laptop yang kecil dan murah aja.. atau hape yang punya fasilitas OFfice windows nya. wkwkwkwk


Untuk kes Rama ini saya tak mau banyak mengulas. tapi Berdamailah terhadap kegelapan.

0 comments:

Post a Comment