Tuesday, September 28, 2010

Nama Saya dan Nomerologinya

wah, serius banget tuh judul
kemarin saya Berbincanga bincang dengan pacar saya, yang ujung ujungnya menginspirasi saya untuk membuat tulisan ini, Bukan narsis sih.. tapi boleh dong memancarkan Aura Positif, hehehe

kalian Tahu kenapa rokok Dji Sam Soe Sukses pertama karena dia  berjualan. wkwkwkwkw ya iya lah...
Kita sudah Tau bahwa Dji Sam Soe adalah nama produk rokok kretek yang di produksi PT.  HM SAMPOERNA. Percaya atw gak kalo ada mitos mitos di balik Rokok itu
pertama adalah mitos angka 9. hmm

Dji Sam Soe= udah sembilan Huruf tuh
terus 234 dibawah tulisan dji sam soe=2+3+4=9 tuh..
liat bintang pecah 9 yang berjumlah 9 membentuk setengah linkaran diatas tulisan dji sam soe, setengah lingkaran berarti 180 derajat 1+8=9 wah sembilan lagi wkwkwkwk
terus nama perusahaanya SAMPOERNA berjumalah 9 juga kan..wkwkwkkw lucu juga..
tapi begitulah etnis cina mempercayai angka 8 dan 9 sebagai angka hoki atau keberuntungan. dan ternyata pendiri SAMPOERNA itu adalah Liem Seeng Tee, wah dari namanya aja udah tahu lah kita. tapi coba deh pikirin, DJI SAM SOE sekarang udah jadi rajanya rokok. apa emang nasib, takdir, atau emang manjur tuh angaka 9? haah? *

nah sekarang bagian nama saya nih,
mirip dengan Dji Sam Soe,  aDji SyAM, SOEpeno wkwkwkw asal saja..
gak, bukan itu, sejarahnya saya  dahulu kakek saya orang yang pertama kali memberikan nama Bagus Syam. jadi dalam gendongan saya sering dibilang dan di panggil "cah bagus(bocah bagus/the Good Boy hehehe)"
tapi menjelang di Resmikannya nama saya itu, Ayah belom mengirimkan surat balasan, padahal ayah sudah dikasih tahu tentang kelahiran ku (ketika itu saya dilahirkan di Pekalongan dan ayah masih di Palembang)
saya "Rajawaali"& mamas (nama mamas juga berjumlah 18 huruf "Iman Subekti Nugroho")

Aji (3,5tahun)

tapi saat hari Kenduri pemberian nama jabang bayi(aku), datang lah Surat dari Ayah. memberikan nama Aji Supeno (kelak nama ini memiliki banyak terjemah).  dan Ibu pun bingung, akankah memberikan nama yang sudah di berikan kakek, atau memberikan nama yang diberikan Bapak si Jabang bayinya itu sendiri.. ohhh sangat dilematis. Tapi ketika pak ustadz sudah memulai acara ibu ditanya siapa nama si bayi ini(sekali lagi itu aku) ibu sudah menyusunya menjadi Aji Supeno Bagus Syam. Nah pendapat orang tua jaman dulu mengatakan jika nama anak terlalu panjang lalu si anak tidak kuat memegangnya maka anak itu akan sakit sakitan dan baiknya merubah nama itu. lalu pendapat lain juga mengatakan tidak baik nama Anak lebih panjang dari nama Orang tua nya. tapi syukurlah nama itu masih utuh..hehehe
terus apa numerologinya??
gini nama dari yang diberikan kakek kepada saya adalah BAGUS SYAM=9 huruf
lalu nama yang ayah berikan Aji Supeno = 9 huruf juga.. wkwkwkwk
nah 9+9=18 hehe 1+8=9 wah sembilang lagi. wkwkwk

hahaha, ya apa suatu hari nanti nasib saya bisa berhasil pula? siapa yang tau, waktu nanti kan bercerita. .^_^
sekali lagi itu hanya mitos, benar atau gak nya,, bisa dibener benerin atau di enggak enggakin.hehehe
kita harus Berusaha, berharap harapan yang baik, dan Berdoa. amiin..



NB
* ingat saya menulis ini bukan saya mendukung rokok atau saya perokok, saya justru ingin kita semua bebas asap rokok, DJI SAM SOE jadi merek snack aja..hehehe

2 comments:

  1. hee......
    cepat iya buat note ny sayy....

    andai hidup adalah mimpi dan mimpi adalah hidup....urmmm.......
    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. andai ya sayy,,
    tapi hidup harus bermimpi, kalo gak bermimpi kita berarti gak pernah tidur..wkwkwkwkw

    ReplyDelete