Friday, February 25, 2011

Misi Terselubung

Beberapa Waktu yang lalu Ketum KOMIK mendapat kiriman surat via email Komik. Surat itu merupakan undangan untuk menghadiri Reborn IMIKI yang akan diselenggarakan di Jogjakarta. Bentuk kegiatan yang direncanakan selama 2 hari itu berisi tentanga workshop nasional, dan kegiatan sosial juga tanam seribu pohon.Di Merapai.
Inisiatif bagus dari Ketum untuk membuat kaos khusus selama disana sebagai identitas dan jati diri. Untung sekali usaha baru saya memungkinkan untuk membuatkan kaos tersebut.
setelah semalaman saya berpikir bagaimana kaos yang rencananya mau dibuat sederhana saja menjadi lebih bermakna. dan ketika saya melipat pakaian saya melihat baju dagadu Jojga. disana saya melihat bagaiamana disain kaos yang sederhana (Hanya bertuliskan JOGJA) tetapi memiliki arti yang mendalam, pada tulisannya mereka berikan motiv batik.
Nah, So What? ya saya ingin memperkenalkan juga bagaiaman Kain Khas Palembang, yaitu Songket Palembang, setelah mencari cari dilemari ibu maka saya menemukan sebuah songket yang cocok untuk jadi bahan acuan.
dan setelah saya mengeditnya tadi malam, dan menunjukkan via www.facebook.com/imaji891 segera Ketum Setuju.
desain nya memang saya sederhanakan. dengan hanya memberikan motif songket pada lengan. dan punggung. sedankan bagian dada hanya logo KOMIK dan Bina Darma
insyaalah Baju ini akan selesai pada hari minggu besok.. doakan saja misi Kebudayaan ini berjalan lancar..

2 comments: