Sunday, April 24, 2011

De Beng Beng klab

Menjadi Wartawan bukanlah cita cita baru bagi saya, semenjak kecil setiap kali menonton tv dan menyaksikan aktifitas jurnalis, saya selalu berdecak kagum.Bahkan setiap melihat Wartawan di tengah konflik, diantara baku hantam, atau tertembak peluru di daerah oprasi militer, justru saya mengatakan "Bu, aku mau jadi wartawan".


Beberapa hari ketika saya menonton berita, diakhir segment justru menampilakan cuplikan film The Bang Bang Club. Pandangan saya terganggu oleh tulisan nama-nama crew Tv yang berjalan keatas. Dan malam ini saya menemukan trailer filmnya

film ini mengisahkan tentang empat fotografer yang menamakan diri mereka The Bang bang club terdiri dari Greg Marinovich(dibintangi oleh Ryan Phillip), Joao Silva( Neels Van Jaarsveld), Kevin Carter( Taylor Kitsch) dan Ken Oosterbroek(Frank Rautenbach)
Film ini diangkat dari kisah nyata, 4 orang wartawan yang meliput konflik kekerasan di Afrika tahun 90an saat pemilu pertama di Afrika.
Adanya tokoh Kevina Carter  membuat saya ingin segera menonton film ini, karena beberapa foto nya yang memang fenomenal. 

Bagi saya yang bercita cita menjadi wartawan mungkin film ini wajib saya tonton. Adegan adegan dimana mereka mengambil foto ditengah konflik akan sangat saya tunggu. nah Pertanyaannya, Kapan film itu muncul di Indonesia? denger denger film Hollywood gak boleh di tayangin di Bioskop ya? duh gimana nih?
ah, gak papa, download atau nunggu versi lapaknya aja.

Nah, tapi rasanya film ini gak cocok ditonton oleh anak-anak dibawah umur deh,(18+) soalnya ngeliat dari cuplikannya aja, film ini akan ramai adegan kekerasan, dan keji. ditambah lagi adegan porno nya.Namun untungnya saya kini sudah 20 tahun. hahahahaha
http://www.thebangbangclub.com/

0 comments:

Post a Comment