Wednesday, April 6, 2011

Diatas Ketinggian

Untuk anak Bidar sekarang punya tempat tongkrongan baru, Kalo kalian lagi penat dengan segudang tugas atau ingin refreshing ditempat yang sepi dan gak ribut, apalagi gak ada uang untuk jajan dikantin, bisa coba duduk di tempat ini. Di lantai 4 Kampus Utama Bina Darma ada ruang terbuka di ujung sebelah utara menghadap ke arah barat. Angin disini  cukup deras dan kencang, sangat cocok kalo kamu lagi mau cari angin.
menghadap ke barat



mengahadap ke timur
menyerong sedikit agak keselatan dari kejauhan terlihat jembatan Ampera

Rekomendasi waktu kunjungan adalah dari pagi hingga sekitar pukul 12 siang. Sedangkan dari jam 12-3 Sore lebih baik gak usah. karena matahari sudah condong kearah barat. kamu bakal tersengat matahari meski sedang berteduh. nah untuk liat Matahari tenggelam di Palembang juga asyik kalo diliat dari sini. sekitar jam 4:30-6 sore deh dimana suhu udara sudah menurun dan matahari gak terlalu terik. apalagi dibulan bulan tertentu matahari berada agak menyerong kearah utara. Sunset cukup asyik dinikmati, dan gak terhalang gedung Honda yang berada di arah jam 11 bila menghadap ke barat.
Untuk fasilitas keamanan sudah ada pagar pembatasan yang bisa juga kamu lompatin, hiiii.
Dilantai 4 dimana lab Cisco berada kamu bisa dapet sedikit aliran Wifi, asyik kan ngenet gratis sambil menikmati pemandangan kota Palembang. Tetapi untuk Makanan kamu harus bawa sendiri, karena diatas gak ada yang jualan, dan Satu lagi. Jangan buang Sampah sembarangan.
Tempat ini bukan hanya tempat bagi kamu  yang mau menyendiri meski jauh dari keramaian. Tetapi kamu juga bisa kumpul-kumpul bareng temen sambil blogging. atau sekedar memantau aktifitas disekitar kampus dari Ketinggian

Sudah 20 menit saya duduk diarea ini, tiba tiba ada suara jeritan seorang pria dari bawah. Di parkiran mobil terlihat seorang pria sedang exorcism alias kesurupan. Mungkin dia sudah kesurupan sebelum di parkiran sebab dengan segera orang orang menggotong dia masuk kedalam sebuah mobil yang pas disampingnya. dan membawanya pergi entah kemana, Dukun, atau Ernaldi Bahar mungkin. hihihi






0 comments:

Post a Comment