Thursday, April 28, 2011

Setelah 3KM

@idayu hotel
Ni posting, posting iseng..dengan laptop minjem temen, dan nyoba hotspot gratis di Hotel Idayu saya isengkan buat posting ini.
hari ini kami (KOMIK) kedatangan teman-teman dari berbagai penjuru sumatra. Esok hari akan ada seminar nasional, dan dilanjutkan Rapat kerja IMIKI wilayah I sumatra.
Dan malam ini akan berbeda dengan malam yang biasa saya lalui, biasanya bila di palembang sangat jarang sekali saya tidak tidur di kamar sendiri. namun malam ini saya harus stay disini.
jam setengah enam sore pulang dari kampus, tiba dirumah pukul 19:00, jam 20:15, dan sialnya sesampainya di simpang empat charitas, untuk menuju Idayu gak ada angkot, maklum malam.
Idayuh hotel ada di jalan A.Rivai dan masuk ke jalan Natuna tepatnya no 24. sekitar 3Km malam malam begini jalan kaki sendiri, agak khawatir sih kalo ditodong tengah jalan lagi. tapi ya mau dikata apa. Jalan aja...
pukul 9:30 sampai di Idayuh hotel, dan nyoba hotspot gratisan.
Info nih untuk yang sedang Melancong di kota empek empek Palembang. Idayuh hotel punya harga yang terjangkau, Rp125.000 per malam untuk kelas Ekonomi. Lokasinya sangat strategis. Emang sih bangunannya tampak sederhana bahkan ku pikir ini rumah. tapi fasilitasnya ada Kamar mandi,Ac, Tv, dan hotspot.

untuk yang mau nyobah hotspot di idayuh, saya sudah mendapatkan security key nya dari receptioni 2401SYAHRUL , nah semua ditulis dengan capslock. ya itu kalo nanti belum diubah lagi loh ya.

ehm ada cerita lucu nih, saat saya sedang blogging ini, ternyata ada seorang teman (sebut saja Chaka), tersesat didekat lokasi hotel. padahal dia naik Motor. berkali kali SMS sampe nangis. wkwkwkwkw
dan untunglah berkat bantuan Jaya akhirnya chaka si Anak tersesat ini ditemukan.. wkwkkwkkwkwk

gak lucu ya??

oke bagi saya ini lucu. wkwkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment