Saturday, June 25, 2011

Palembang Dalam Bingkai (Advertorial)

wah, rasanya sudah lama banget ya saya gak bloging, jujur,, kangen banget bloging. Saya selalu menjadikan aktifitas bloging sebagai parameter status psikologis, mental, bahkan kesehatan. ehm satu lagi status keuangan. wkwkwwkw. ya kalo lagi stress.atau lagi gak sehat saya bakal rada jarang bloging. tapi kalo sehat dan waras. tetapi gak bloging. pasti ada masalah dengan keuangan saya. wkwkwk
Untuk akhir akhir ini saya sedang sibuk menyiapkan beberapa proyek. pertama sedang mempelajari ilmu ilmu Kanuragan baru.hehehe sedikit bisnis. urusan promosi promosi dan sebuah acara yang akan kami adakan.

tetapi disini saya cuma mau menjelaskan tentang event yang akan Kami laksanakan. yaitu "Palembang Dalam Bingkai"
Pasti nanya Palembang Dalam Bingkai itu apaan?
Ya, Kita membingkai kisah kisah yang ada di Palembang. Apa yang kita temui. dan kita ejawantahkan dalam bentuk karya karya.
Palembang Dalam Bingkai mengajak semua warga, terutama yang tinggal, atau setidaknya pernah ke Palembang. dan mengabadikan moment-moment yang menurut kita unik, kritis, atau bermakna.

Untuk di tahun 2011 ini. yang merupakan penyelenggaraan pertamanya. Palembang Dalam Bingkai mengadakan Lomba lomba online. Seperti Fotografi, Menulis Feature, membuat desain poster sosial & karikatur dengan Tema "Ada Apa di jalanan Kotaku". Caranya karya karya yang di lombakan harus di opload di page Facebook Palembang Dalam Bingkai .
Lomba online ini Gratis, dan terbuka untuk umum. Asyiknya lagi. karya karya kamu bisa di pamerin nantinya di Kambang Iwak Family Park yang insyallah akan kita selenggarakan hari minggu, 3 Juli nanti. Dan untuk pemenengnya akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.
Asyikkan.?? lombanya gratis, Bisa ikut Pameran, dapet hadiah.
eits ada satu lagi.dapet Piagam/sertifikat. juga karya karya kalian akan di cetak dalam Bentuk e-Book.

untuk informasi lebih lanjut lagi silahkan klik  websitenya di www.palembangdalambingkai.co.cc . atau ke page Facebooknya aja langsung di Palembang Dalam Bingkai

0 comments:

Post a Comment