Sunday, June 12, 2011

Pameran Fotografi "Antologi Kota Bari"


Alhamdullillah, Pameran Fotografi tadi berjalan sukses, Meski banyak kekurangan disana sini. Ya, tapi syukurnya banyak pengunjung yang mengapresiasi pameran ini.
Nah, sebagian orang yang awam tidak mengetahui bahwa foto foto itu dibuat oleh mahasiswa-mahasiswa yang sebelumnya gak paham fotografi. Bahkan ada orang yang tertarik untuk membeli beberapa foto.
Pameran ini sebenarnya adalah UAS (Ujian Akhir Semester) kami dari Fakultas Ilmu Komunikasi Bina Darma di mata kuliah Fotografi. Persiapannya kurang dari Satu minggu, bahkan lebih tepatnya paling cuma 4 hari. hari Pertama ngirim surat izin, hari Kedua memburu sebanyak mungkin foto, hari ketiga ngedit, hari keempat ngeprint dan persiapan display. satu hari pameran. hahaha
Nah, yang paling lelah adalah ketika saya dan Badai mengejar sebanyak mungkin foto, karena foto yang disajikan belum memenuhi target. Dengan kamera nikon D3100 dari hasil minjam, kami mulai hunting foto dari jam 4 sore hingga 11 malam, dari Danau OPI hingga perumahan Citra Grand City.. 





seorang pengemis yang mengunjungi pameran kami

foto usai pameran

Dan pada pameran ini lah brosur yang sempat pak Dekan mintakan kepada saya terbit dan disebarkan di lokasi pameran.

Semoga desain yang sederhana di brosur ini gak sederhana pula effeknya. hahaha

0 comments:

Post a Comment