Thursday, July 14, 2011

Dengarkan ...

Akhir akhir ini saya lebih banyak mendengar lagu. main harmonika atau gitar. Mungkin karena  lebih banyak waktu luang agaknya.
Saat ini saya sangat suka dengerin Radio Streaming. Atau belajar musik lagi dari Youtube.
Bicara soal musik, kini berkarya bukan hanya untuk mereka yang memiliki uang banyak yang bisa recording ditempat mahal dan mencetak ribuan keping Cd. Kebebasan  berekspresi lewat musik Menjadi milik setiap orang yang mau bermusik.
Youtube, 4shared. atau layanan lainnya bisa menjadi ajang menuangkan kreatifitas. Ah mengatakan seperti ini sudah sangat basi. Semua orang sudah tahu bukan?.

Oke, beberapa orang membagi lagu lagu mereka kepadaku di Facebook. Rasanya kurang Pass bila gak memperkenalkan mereka kepada kalian yang baca blog saya ini.
Pertama ada Arrey Band, Seorang personilnya adalah temanku pernah Sekelas saat SMA.silahkan download atau dengar  lagu mereka di http://www.reverbnation.com/araey 

lagu lagu mereka ringan, dan easy listening. cocok untuk anak muda.


Nah, Kemudian ada teman baru saya dari Prancis, The NoMad'Steps. Band ini berjumlah 3 personil, dua cowok dan satu cewek. Saat berbincang bincang dengan kelvin (personil The NoMad'Steps) lagu lagu yang mereka bawakan bertema tentang perdamaian.. satu lagi, saat saya mengatakan bahwa saya berasal dari Indonesia dia sangat senang.dan mengatakan bahwa Indonesia sangat menginspirasi. itu sangat membanggakan bagiku.
Salah satu lagu yang saya suka adalah Sky Is  An Immense Sea



Permainan gitarnya berenergi, Keras, namun tetap melodis. Semoga Sukses untuk kedua Band Ini.

0 comments:

Post a Comment