Sunday, July 3, 2011

Ternyata Masih Bisa....

Dahulu saat saya masih duduk di sekolah dasar kelas 5, saya dibelikan sebuah harmonika oleh ibu, harmonika jenis kromatik, yang memiliki nada nada kromatik bila menekan tombol yang mengubah lubang tiup dan hisap.
Ya saya sangat ingat, saat SD hingga awal-awal SMP saya punya cita-cita menjadi seorang pemain Band. dan musisi yang paling saya idolakan adalah Iwan Fals. .Gaya Iwan Fals yang sering solo dalam permainannya, layaknya pengamen jalanan adalah gaya yang paling saya sukai. Dengan gitar akustik dan harmonika banyak lagu ia ciptakan.

Bicara soal harmonika kromtik yang saya miliki, saat kelasa 2 SMP, harmonika satu satunya itu rusak. hahaha semenjak itu saya tidak memiliki lagi harmonika. lamaa sekali saya tidak memeinkan organ mulut itu. hingga beberapa waktu lalu saat saya sedang jalan jalan di toko buku Gramedia PS mall saya melihat lihat harmonika. Tiba tiba ada hasrat kangen mau mainin harmonia lagi. Kebetulan saya bawa uang agak lebihan saat itu. dengan Rp 58.000 saya membeli harmoncia merk  Suzuki.
namun kesibukan saya akhir-akhir ini membuat alat musik itu masih bersih dari bau mulut. haha
dan Tadi saat bangun tidur, belum sarapan belum mandi, dengan wajah dan mata masih ngantuk. saya coba bermain kembali. Dan horeeee ternyata saya masih bisa memainkannya, meski gak semahir dulu saat masih SD. hahaha lucunya saat bermain harmonika yang teringat hanya nada nada lagu nasional dan lagu lagu Daerah. hahaha mungkin karena dulu waktu SD saya lebih sering mainin lagu lagu nasional dengan harmonika kali ya.
Mau liat gimana saya bermain harmonica ?ini dia videonya




0 comments:

Post a Comment