Tuesday, August 2, 2011

Yang Keliru Jangan dibuang, Sayang!

Gimana nih sob puasa kalian hari ini?
Lancar?
atau udah bocor?

Posting kali ini sekedar merupakan pembeberan beberapa Kekeliruan yang telah kita (baca:saya) pikirkan. bahkan sempat saya tulis di twitter dan  facebook, atau mungkin blog ini. Hahaha.

Pertama, Bulan Puasa Kita lebih rajin baca Al-Quran.
Ternyata kata kata ini gak sepenuhnya benar, meski gak semuanya salah juga sih. Sebagian dari kalian yang gak tau mau ngapain . Mengisi waktu puasa dengan  ngeNet, Entah main Game online, Facebookan atau ngeblog (ramenya posting blog ceritanya puasa pertama mereka)Gejala.  meski saya gak tau seberapa penuh akhir akhir ini warnet. Tetapi saya menumukan sebuah kejadian unik. Trafik Blog saya tiba tiba melejit jauh dari biasanya. Rata rata jumlah pengunjung perhari berkisar 30-50 visitor. Tetapi hari ini, anda tau berapa? 225 visitor?(pantauan terakhir). saya gak habis pikir gimana kalian bisa nyasar ke blog ini. secara masal lagi. hahaha
Dugaan besarnya, Sebagian pengunjung blog saya  hari ini sedang boring mau ngapain ngisi puasa. terus dalam keadaan laper, ngantuk, Hipnosis, kalian asal asal ketak ketik keyboard, klak klik sana sini, dan nyasar di blog entah berantah ini. Hahaha



Tetapi justru trafik tertinggi bukan diwaktu sore, melainkan pagi sekitar pukul 3.00, wah ini pasti nunggu sahur.Gak bisa tidur cepet untuk bangun sahur, pas udah malem justru takut tidur, terus gak bangun sahur, jadi ngenet deh malem malem. Semoga kalian gak ketemu Bokep di Blog ini hahahah

Kedua, Awal pertama kali ngeblog
Saya memulai ngeblog di bulan agustus dua tahun lalu, bisa dilihat di widget Arsip tahun 2009. Bahkan saya sempat nostalgia, mengingat kalo posting pertama saya itu dimulai bulan ramadhan juga. Saya sempat menuliskan itu di facebook.

Dan ternyata itu keliru. hahaha
Saya pun iseng iseng searching, dan menemukan sebuah blog yang berisi satu posting saja di Multiply. Tulisannya panjang, banyak sekali penulisan yang SALAH (capslock  biar kebaca) baik dari segi penulisan hingga informasi.waduhh. biasanya sih tulisan njelimet Seperti itu akan saya close tab. namun saya merasa ada hubungan darah dengan tulisan ini. Yups ternyata itu Blog saya ditahun 2007 (sebut saja blog purba).  Jadi bukan 2009 melainkan 2007. Disitu saya tulis sendiri, dan komen sendiri, muji muji sendiri lagi. hahaha gilaaaa.. Pengen ngapus, atau ngedit penulisan yang salah,fatal, dan gak sesuai jaman ini. tapi apa mau dikata. Nasi udah jadi bubur ayam, padahal mau makan lontong. yah gitu deh, saya lupa gimana loginnya, pake email apa, passwordnya apa. hahaha nasibnya jaman ababil.
Di blog itu saya menggunakan foto dua orang tentara di game Counter Strike (Game favorite saya saat itu) foto itu merupakan foto favorita saya saat masih di Friendster sebelum saya menggunakan foto ini untuk photo profil ini di FS.
Detasemen 13
hahahaha. Saya sering sebut foto ini dengan oto photo shoot  , yaitu foto sendiri, alias dandan sendiri, gaya sendiri, foto sendiri, dibantu timer dan tripod. Terinspirasi dari pasukan elit khusus anti Teror Detasemen 88, dan Game Counter Strike.

0 comments:

Post a Comment