Friday, November 25, 2011

Selamat Jalan Teman Sepetualangan

Lidah ini keluh sungguhnya, mengingat teman seperjalanan dan sepetualangan hilang.
Anda tak perlu risaukan kesedihan saya ini, karena yang hilang bukan orang melainkan hanya kamera, kamera camcorder  merk GrandVision CoolDV Z10 (sebuah merk kamera yang asing) yang telah menemani saya selama tiga tahun kini tak tahu lagi dimana rimbanya.
Kejadian bermula saat saya mau meliput suasana Jakabaring usai Closing Ceremony Sea Games (Rabu, 23 November), tiba tiba saat saya mau mengeluarkan kamera dari tas. Saya mendapati tas telah terbuka, dan kamera hilang. Mungkin dicuri saat didalam Bus.
haaah, dari kamera itu saya telah membuat film amatir pertama saya. dari kamera itu saya mulai sering posting di blog, banyak foto foto yang di unggah di blog ini adalah hasil dari kamera tersebut.
Kamera tersebut memang murah, kecil, dan minim fitur. Tapi dari kamera itu saya sudah banyak merangkai cerita dan mengabadikan momen penting termasuk demo bersejarah di kampus yang pertama kali terjadi dikampusku.
Kamera itu telah menemani perjalanan dan petualangan saya selama ini.
Camcorder itu terbukti tangguh menghadapi medan yang keras. Hujan, Panas, Pantai, Demonstrasi.
yah, Selamat jalan teman, semangat bersamamu takkan pernah kulupakan.

Sayangnya saya belum pernah sempat memfoto tampilan kamera camcorder saya itu. Namun, jika anda mendapat kamera yang bertampilan gambar siluet saya dipantai seperti gambar dibawah ini. maka itulah kamera saya.
Dimana kau berada Teman??

Gambar tersebut akan muncul saat LCD Camcorder dibuka. atau saat Camcorder baru dinyalakan.

0 comments:

Post a Comment