Sunday, January 1, 2012

Kilas Balik 2011

Tahun 2011, beberapa saat lagi berlalu daripada saya buang duit main kembang api, atau ngalamun mending saya ngeblog, sambil mengingat ingat apa yang telah saya lakukan selama 2011. Oke, berikut ini adalah Kaleidoskop saya di tahun 2011.

Januari 2011
Semangat Baru Semangat Petualang
Diawal tahun saya buka dengan semangat ngebolang yang tinggi, dari mulai menjelajahi sudut-sudut kota, mencari hal hal unik yang bisa saya temui dijalan, hingga menyebrang ke pulau jawa. Jakarta tujuan utama saya dibulan Januari untuk memulai usaha baru, yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.


Februari 2011
Krisis
Memulai usaha baru (ImajieCraft) dengan modal yang krisis, sangat tidak menyenangkan, nyaris saya tidak tahu bagaiamana memulai dan melanjutkan bisnis yang baru beberapa minggu dijalani karena kehabisan bahan baku. Tetapi itu bukan masalah besar. yang jadi masalah jika patah semangat.
Memualai usaha baru memang tidak mudah, tapi saya masih muda, belajar dengan berdarah darah terlebih dahulu apa salahnya?

Maret 2011
Petualangan Ditengah Krisis
Meskipun uang dikantong sangat sekarat, ternyata tugas negara tiba, Saya harus ke Jogja bulan itu untuk menghadiri Reborn IMIKI. Bagi saya itu suatu kesempatan, maka dengan kocek seadanya saya berangkat ke Jogja. Sepulang Reborn justru tidak mau melepaskan kesempatan berada di Bumi Jawa. saya justru berkunjung ke Magelang, Pemalang, dan Jakarta.
Ternyata kata Nabi Muhamad benar, Menjalin silahturahmi itu mendatangkan rezeki.

April 2011
Tuan Rumah Yang Baik
acara raker, dan persiapan SeaGames yang melelahkan

Mei 2011
Pengalaman Baru lagi
menjadi FlayerMan alias tukang nyebarin brosur dijalan.

Juni 2011
NgeBolang lagi
kali ini banten dan jakarta yang diwarnai drama cekcok antara beberapa wilayah, yang membuat saya bisa terdampar di Jakarta, tapi dari situ saya bisa masuk ke gedung DPR Senayan. hwehehe

Juli 2011
Penuh Ekperimen

Agustus
Kebanggan menjadi Blogger
Blog ini makin diminati trafik naik mulai dari bulan Agustus. Selain itu beberapa tulisan masuk surat kabar. oyess.


September
Ramadhan tiba, waktunya sedikit menggemukkan badan. beneran gemuk dikit,karena selama Ramadhan saya sengaja mengurangi aktifitas dan memperbanyak tidur.

event hero of the day yang berlangsung bulan Oktober membuat beberapa teman saya kocar kacir, tapi bagi saya cooling down aja.

Oktober
Berkenalan dengan Si Basoka alias camera camcorder pro di event hero of the daya membawa saya untuk berinisiatif membuat usaha baru, dan lahirlah ImajieStudio.

November
SeaGames yang berlangsung membuat saya  penasaran melihat keramaian kota Palembang, namun ditengah itu saya pun  semakin sibuk dengan aktivitas kerjaan baru saya ini,

Desember
Desember waktu yang galau antara liburan, ujian, dan pekerjaan. beberapa kali liburan membuat lupa belajar, sehingga ujian didepan mata kerap kelabakan, tapi kewajiban baru menyelesaikan projek projek pekerjaan itulah yang bagi saya harus segera diselesaikan karena itu Kepercayaan. Bulan ini saya sering mendapatkan projek projek kecil di ImajieCraft dan ImajieStudio salah satunya adalah video XL untuk di kompetisikan






0 comments:

Post a Comment