Saturday, November 17, 2012

Pelatihan Kamera Dasar

Biasanya saya hanya sharing dengan beberapa orang di ruang kelas, kantin atau dirumah saat beberapa teman dateng, nah ini kali pertamanya saya menjadi pembicara lebih dari 150 orang peserta didik Lembaga Pers Mahasiswa Unsri. 
Wajah-wajah calon Jurnalis Muda
Kali ini saya memberikan materi tentang kamera dan videografi, awalnya saya hendak membawa camcorder Prosumer sebagai alat peraga, namun mungkin akan menarik dan memotivasi bagi mereka bila alat yang saya gunakan lebih sederhana. Maka saya memilih DSLR Canon Kiss X5, lagian saya sangat menyukai hasil video dari DSLR.
Mereka terlihat antusias ditengah laparnya makan siang yang belum dateng hingga saya selesai memberi materi. dan Ahh, akhirnya, ditengah syarat kelulusan mahasiswa kampus swasta ngumpulin sertifikat, ini adalah piagam penghargaan pertama saya menjadi Pembicara . Dulu sempat mau dapet plakat penghargaan  dari kampus sendiri, waktu buat pameran Foto di KIF park, tapi gak jadi, karena Plakatnya udah kepake untuk acara lain,ternyata ada hikmahnya, Semoga lain kali dipanggil lagi :D

2 comments:

  1. wah, enaknya yang udah bisa jadi pembicara! selamat ya mas!

    ReplyDelete