Saturday, December 22, 2012

22 Desember Bukan Mother's Day Tetapi Hari Ibu

Mungkin bukan kata selamat yang ingin didenger seorang ibu dari anaknya, para ibu justru ingin mendengar kata "Ibu, aku berhasil..."

Yah, Anak-anak Indonesia berhasil membuat bingung separuh jagad twitter ibu, lihatlah banyak bule - bule yang bingung karena kami, tak perlu jauh jauh ibu, tetatangga kita seperti malaysia, singapura, brunei juga bingung karena kami mengucapkan selamat bahagia untuk mu ibu. mereka mengatakan "Mother's Day is in May".

Disebagian besar negara didunia Mother's Day dirayakan pada hari Minggu pekan ke dua di bulan mei, Kalo gak percaya, berarti Amnesiaa. cek deh di wikipedia , dan gak ketinggalan di Indonesia Mother's Day juga dirayain walau cuma di twitter dan facebook doang.

Nah di indonesia Hari Ibu yang sering di kasih hastag #MothersDay jatuh pada tanggal 22 Desember, yuk mari nyebutnya sebagai Hari Ibu bukan Mother's Day tau kenapa? karena Hari Ibu itu Indonesiaa banget. gak buat bingung orang diluar bangsa Indonesia.
Misi hari ibu awalnya ditujukan untuk mengingat semangat dan perjuangan perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa. Jadi ya, Hari Ibu juga Hari Perempuan Indonesia juga. Penting, baca juga ini

Meski kalau dipikir-pikir dengan difrensiasi tanggal ini justru menguntungkan Indonesia setidaknya mereka tahu kita berbeda, mereka akhirnya mengenal kita, meski yaa gitu, mereka awalnya bingung duluan. hehehe

Dan, semoga kami lebih banyak memberikan hari kami untukmu Ibu.

0 comments:

Post a Comment