Saturday, May 25, 2013

JA Jadi Teroris Penyebar Spam?

tadinya mau mention langsung ibu Dr. Hj. Marrisa Haque, Aktris yang kini menjadi politisi PAN dan nyalon legislatif untuk daerah Bengkulu, tapi duh ngeliat time line ibu MH jadi ngeri di Block Spam sama beliau, dikarenakan seluruh yang tweet nama nya dan suaminya atau mention kebeliau akan di Block sebagai Spam.(maaf bu, saya kepoin dari tanggal 24) :D

Monday, May 13, 2013

Lafadz Allah Di Langit Palembang

Sebelumnya saya sudah pernah membagi cerita ini di Facebook dan Twitter, beberapa foto sudah dishare ke orang lain, dan banyak yang mengatakan bahwa foto yang saya beri adalah hasil rekayasa,editan , dan hoax. beberapa orang malah menganggap saya adalah Kader dari salah satu Organisasi Keagamaan.
Nah Postingan kali ini hanya sebagai klarifikasi atas segala prasangka dan tuduhan beberapa orang.
Pertama Foto-foto tersebut adalah Asli, bukan rekayasa, bukan Hoax, Bukan hasil Editan. dan benar-benar ada.
Kedua, Saya bukan lah Kader ataupun anggota kelompok manapun, saya hanya menjalankan profesi saya, dan bisnis dibidang photo dan videography.

Oke, saya mulai. Minggu lalu (12 Mei) saya mendapat job untuk mendokumentasikan sebuah Event "Muktamar Khilafah" dari HTI Sumsel yang merupakan salah satu organisasi Islam ditanah air, kabarnya event ini merupakan rangkaian roadshow dibeberapa kota di Indonesia, dan puncaknya nanti di Jakarta.

Singkat Cerita, saat pembicara mulai menaiki panggung dan dikawal oleh sekelompok anak (SMP) yang membawa bendera hitam dan putih bertuliskan kalimat syahadat. saya tentunya memotret keseluruhan kegiatan saya berusaha untuk ketinggalan satu moment pun, termasuk barisan anak2 ini, Point Of Interest yang ingin saya tunjukkan awalnya adalah anak2 ini dan stylenya yang gagah, dengan latar belakang penonton. saat beristirahat saya agak penasaran dengan photo yang saya ambil, seperti ada hal yang aneh. dan Ternyata benar, meskipun agak kurang persis bisa dibaca namun Awan-awan itu seperti membentuk Huruf / Lafadz Allah dalam tulisan arab.

gambar setelah di croping